click anywhere to close

Logo Markaz Aqiqah Surabaya

Aqiqah Surabaya . Logo suatu perusahaan atau orang banyak mengenal dengan istilah branding adalah sesuatu yang biasa namun dampaknya sangat luar biasa. Bagaimana tidak, hanya dengan melihat gambar kecil dan terkadang sederhana kita sudah bisa tau asal muasal produk barang tersebut, sehingga produk yang di keluarkan oleh perusahaan yang sudah punya branding menjadi pertimbangan tersendiri bagi customer untuk memilihnya.

aqiqah Menyadari pentingnya logo maka markaz aqiqah surabaya telah dua kali mengadakan revisi dan saat ini adalah kali yang ketiga. Walaupun logo sebaiknya tidak berubah-ubah namun dikarenakan logo markaz aqiqah bukan hasil karya sendiri maka dilai kepuasanya berbeda.

Dulu markaz aqiqah surabaya mengunakan logo dengan gambar tiga panah yang saling terhubung. Logo ini terinspirasi dari avatar film kartun yang sangat populer di kala itu. Dan lebih-lebih latar belakan markaz aqiqah surabaya di pandegani atau di rintis oleh tiga perwira andalan.

Kemudian karena salah satu perwiranya mengalami disersi maka logo dengan tiga panah mengerucut menjadi dua panah di atas lingkaran yang ketika itu backgroundnya mengambil dari logo BMW. Merasa bersalah dan terbebani karena menggunakan logo perusahaan lain, akhirnya kami mencoba merancang sendiri dengan ala kadarnya.

Cukup membanggakan memang, manakala kita bisa mewujudkan hasil karya sendiri walau tidak seberaba bagus, akan tetapi tidak mencotoh punyaknya orang lain. Dan mulai sekarang logo markaz aqiqah surabaya telah berubah bentuk dengan tulisan hijaiyah Markaz Aqiqah
Artikel Terkait