click anywhere to close

Aqiqah Setelah Liburan Usai

Musim liburan sekolah telah usai, artinya pengguna jasa layanan aqiqah sudah mulai berkurang. Disaat seperti ini paling tepat waktu yang sedikit luang di banding hari-hari sebelumnya di manfaatkan untuk berbenah. Banyak yang harus dievaluasi, barang-barang infestasi banyak yang rusak, kinerja team perlu di charge kembali.

aqiqah Layanan Markaz Aqiqah Surabaya yang terus dan berkesinambungan memperbaiki diri, melahirkan pelayanan yang sampai saat ini terbukti banyak diminati oleh masyarakat surabaya dan sekitarnya. Kami menyadari tidak ada gading yang tak retak. Masih terlalu banyak kekurangan di sana sini dan kami siap untuk perbaikan asal memungkinkan.

Kami juga menghaturkan beribu terimakasih atas kepercayaan para pelanggan yang telah mengamanahkan prosesi aqiqahnya kepada layanan Markaz Aqiqah. Kami telah berusaha sekuat yang kami bisa, adapun jika di lapangan ternyata masih ada yang kurang sempurna, Markaz Aqiqah mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Besar harapan kami untuk kemudian hari apa yang menjadi kekurangan sehingga melahirkan kekecewaan dapat kami tebus dengan pelayanan yang maksimal sehingga lebih memuaskan.
Artikel Terkait