click anywhere to close

Kemasan Kirim Paket Aqiqah Surabaya

Layanan aqiqah surabaya - Tidak hanya dalam cita rasa masakan, kualitas layanan yang mencakup cara kirim paket aqiqah pun harus juga diperhatikan. Karena bagaimanapun juga kemasan kirim mencerminkan secara tidak langsung etos kerja crew markaz aqiqah dalam mengemban amanah para pelanggannya.

Sebagai usaha yang bergerak di bidang jasa, Markaz aqiqah surabaya telah mempunyai satu komitmen untuk mededikasikan jasa layanannya untuk kepuasan pelanggan, dari mulai memilih kambing aqiqah, proses pengolahan, hingga menjadi masakan siap saji, semuanya telah memenuhi setandart kelayakan.

aqiqah surabaya aqiqoh di surabaya Setelah kami tanggani sedemikian rupa, paket aqiqah yang hendak didistribusikan kepada pelanggan kami kemas dalam box conteiner plastik yang sebelumnya telah di lapisi dengan plastik stiril agar tetap fresh dan terjaga kebersihannya.

Selain fleksibel kemasan kirim paket aqiqah dengan menggunakan box container plastik juga lebih praktis, serta dapat di tinggal sementara bagi Anda yang tidak ada panci sebagai tempat penggantinya.

Bagaimana markaz aqiqah surabaya memaking paket aqiqah untuk didistribusikan, demikian kronologisnya:
  • Gule yang baru di olah dan masih mongah-mongah dimasukan kedalam plastik clip kemudian di tutup rapat serta disegel. Bertujuan supaya masakan lebih setiril dan tetap fresh hingga 6 sampai 7 jam kedepan. Di kemas dalam box countener agar fleksibel serta memudahkan pengiriman.
  • Sate yang telah selesai dibakar, di anginkan dengan fan khusus setelah dingin di tata rapi dalam box, jika sate masih panas di paking maka dalam waktu singkat bakal berkeringat dan alot.
  • Disertakan pula dalam kemasan tersebut: Bumbu sate secukupnya, sambel yang juga bisa dipakai untuk gule, kecap saset 225mili, dan jeruk nipis.
Selama customer memperhatikan memperlakukan masakan sesuai intruksi label yang terdapat pada masing-masing kemasan, maka masakan akan tetap terjaga kelayakan saji-nya.

Label intruksi atau warning yang di sematkan pada tiap-tiap kemasan juga menujukan bahwa masakan tersebut telah lolos seleksi kelayakan saji oleh departement Quality Control Markaz aqiqah surabaya yang ketat.
Artikel Terkait